Pages

Sabtu, 08 Oktober 2011

.......?

Tidak ada SESEORANG yang dapat merubah orang lain, TAPI Seseorang dapat menjadi Alasan orang lain untuk Berubah..
Berbicara dengan bijaksana adalah hal yang sulit, tapi berdiam diri dengan bijaksana adalah hal yang lebih sulit lagi..Coba deh....:)
Orang yang benar2 menyayangi tak mudah mengatakan janji..Karena ketika bilang janji, sekecil apapun itu, itu sudah tanggungjawabnya...
Kupu2 tak tau warna sayap mereka.. Namun manusia tau betapa indahnya mereka.. Seperti juga dirimu, tak tau betapa indahnya dirimu.. Tapi Allah Tau betapa istimewanya dirimu di Mata-Nya.. Ketika kau tunduk dlm syari'at-Nya, ridha atas takdir-Nya, Tersenyum dlm mnerima musibah, Tegar dlm mnghdpi fitnah, teguh dlm aqidah... Subhanallah..:)
"Aku mengamati semua sehebat & tdk menemukan sahabat yg lebih baik daripada menjaga lidah. Aku memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tdk menemukan pakaian yg lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar". (Umar bin Khattab)

Aku tak butuh pujian.. Karena segala puji hanyalah milik ALLAH... Aq juga tak takut hinaan.. Karena hanya ALLAH yg dapat menghinakan manusia.... Aq gak bisa sombong...karena yg berhak sombong hanyalah ALLAH.. Tp aq jg tak ingin rendah diri...karena ALLAH telah memuliakan manusia. Aq hanya melakukan apa yg harus kulakukan untukNYA dan karenaNYA...Bukan UNTUK manusia atau KARENA manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar